Wednesday, July 6, 2016

KOPI OEY PSX Palembang

Selamat lebaran semuanya!! Mohon maaf lahir dan batin ya guys! SO, kemarin sempetin mampir ke kopi oey yang ada di PSX. Sebenarnya uda beberapa kali kesini, cuman selalu ga bawak kamera kalau kesini, kebetulan kemarin diajakin temen mampir lagi untuk cobain beberapa menu mereka Check it OUT!

Oh iya bagi kalian yang bingung, kalian bisa kesini masuknya dari PSX lantai bawah atau dari Lobi Rumah sakit siloam ya, karena tepatnya berada di paling depan atau tepatnya di ENTRANCE Parkir mobil PSX nih.
Sebenarnya nih tempat asik banget interiornya, apalagi yang outdoornya, semuanya kaca dan tempatnya sejuk. Bagi kalian yang hobi foto OOTD atau foto flatlay ini tempat bisa jadi salah satu referensi kalian guys.

Nih Foto interiornya check it out:



Menarik banget kan?

Let's start with the food shall we ?

1. Nasi Sop buntut Goreng Pedas 55K

Oke Pertama, Aku suka banget dengan Sop buntut, uda sering banget cobain makanan sop buntut dimana mana, dan banyak yang aku dapet enak. Jadi kemarin penasaran dengan sop buntut goreng pedas mereka, jadi aku order menu tersebut.

Menurutku, Sop buntut mereka, kuah nya gurih, dagingnya lembut, tapi saosnya ga ada rasa pedas sama sekali, Malahan menurutku agak manis saosnya.



2. Bakmi Djawa Goreng 30K

Pas kita pesen request sedikit agak pedas, dan yang pasti rasanya okelah nih. Agak terobati dengan rasa mie nya nih, sedikit pedas dan porsinya banyak juga.




3. Nasi Brijani 40K

Penasaran ama salah satu menu ini, karena mereka bilang salah satu menu andalan mereka adalah nasi brijani aka nasi minyak. Porsinya dateng dengan kuah isinya ada ayam kari dan nasi dicampur dengan kacang. Porsi biasa aja ga terlalu banyak overall okei.


OVERALL!!
We had such pleasant lunch there, cukup enak sih, tapi i've had better. The interior is cozy, tapi yang outdoor agak panas. Untuk makanannya, dari ke 3 diatas, aku paling suka dengan mie nya, akan lebih enak jika ditambahin cabe, By the way, jangan lupa pesen es teh tarik mereka, Salah satu favoritku es teh tarik mereka.

So thank you all and keep reading!!! LOVE YOU!!



INSTAGRAM
FEAST.IT2@GMAIL.COM


KOPI OEY
Palembang Square Mall
Siloam Entrance
0711- 5630306
Kopioey.com
Wifi : Yes

LOCATION:

No comments:

Post a Comment