Saturday, July 9, 2016

MY KATTHA SUKI AND GRILL PALEMBANG


NAH!! Ini yang paling aku tunggu tunggu nih!! Ada tempat makan BBQ restaurant baru buka lagi di palembang. Menu andalannya adalah suki + BBQ daging langsung dalam 1 plate, penasaran? Nih ada info baru kalau ada resto namanya MY KATTHA di palembang Check it out!!

Untuk info tempat ini, letaknya itu di lap.hatta di jalan K.S. Tubun ( Sebelah cafe Munch), tau kan? nah resto ini buka baru 2 hari yang lalu tanggal 7 Juli 2016 hari kamis tepatnya, untuk restonya sendiri lumayan gede, dan tempatnya mayan cozy sih.

One thing yang harus kalian tau, Siap2 panas ya! LOL! Jadi jangan pake baju tebel2, uda pasti panas waktu masaknya disini. Nih foto tempatnya:




Konsep disini adalah korean BBQ, Masaknya disini menggunakan arang yang panas. YUP! ARANG! Jadi ga ada gunain kompor atau api, Disini masaknya menggunakan Arang jadi panasnya pasti berasa banget. Jadi 1 pot gede kalian bisa sekaligus bakar BBQ dan bisa juga menikmati Suki.

Untuk pilihan Soup sukinya ada 3, Kattha, Tomyam , dan Original. Well Saran aku sih kalian cobain yang kattha ya, Aku sih suka sih agak berasa asin dan pedes gitu.




Untuk Harga sukinya start dari 16K - 25K ya guys.

NEXT, Pilihan dagingnya yaa! Dagingnya ada 2 yang kita cobain which are " My Kattha Marinated Beef" dan "Spicy Marinated Beef" harganya 45K untuk per PORSI. I Think dagingnya terlalu sedikit untuk harga sekian, I prefer their Kattha marinated beef dibandingin yang pedas. Yang kattha marinated lebih asin, Savory dan lebih berasa bumbunya.


Nih Pilihan Cabenya:


WELL Let's start the PHOTO!!






OVERALL!!
Jika kalian ingin menikmati BBQ sekaligus suki dengan gaya yang agak baru dan unik, ini bisa jadi salah satu tempat kalian untuk mencobanya. Well, Honestly, The food was okay, jika dibandingin dengan suki lain, mungkin yang ini agak beda karena menggunakan ARANG dan ada pilihan soup mykattha . But overall is okay, Well Congrats My kattha.


FEAST.IT2@GMAIL.COM

MY KATTHA
JL. K.S. TUBUN
Lap. Hatta ( Sebelah Munch)
Palembang
WIFI: NOT YET
CASH AND CREDIT ACCEPTED

LOCATION:

2 comments: