Sunday, July 17, 2016

D'Fab Palembang


So just had a chance visited this place yesterday, and actually uda lama banget sejak terakhir dateng kesini. Mungkin dulu 1 taun lalu tepatnya kesini dan sekarang baru berkunjung lagi kesini, tempatnya sama seperti dulu ada outdoor dan indoor, dan pastinya masih agak gelep gitu nuansa interiornya.Check it out.



Okei guys, tempat ini uda ada cukup lama sih, inget banget dulu jaman pas mau tamat kuliah masih kesini lol! Okey guys, Enough dengen nostalgianya, Check it out photos of their interior:







Butuh meeting room VIP??



Outdoor + 2nd floor;





Yup, Concept makanan yang dijual disini sebenarnya western indonesian food sih guys, pricenya sih reasonable banget dan suka banget ada promo dari kartu kredit ataupun promo lainnya. More info check their instagram ya!

Let's start the big feast :


1. Summer in Paris 42K






2. Pumpkin Cheese Rolls 30K

Nah ini! Pertama kali nyobain ini enak nih! Kejunya melted+ dibalut sama pumpkin. Manis asem gitu rasanya, enak sih! Puas banget sayang porsinya hanya 3 Lol!! This is good!



3. Spaghetti tuna 43K

Spaghetti always been my favorite menu! Untuk yg ini, menurutku pedes banget. Pada dasarnya emang pake cabe hijau, tapi yang ini rada pedes dan menurutku agak sedikit kering. Akan lebih enak jika sedikit lebih "basah" dan pedesnya agak dikurangin. Overall bagi yang suka pedes kalian harus cobain ini deh.


4. Ayam rica rica 39K

Salah satu menu favoritku disini!! Pertama pikir ga bakal ada menu indonesia yang enak nih, tapi pas kemarin nyobain ini overall enak ini guys! Pake bumbu rica rica, sedikit pedas dan asem dan bumbunya berasa banget. Ayamnya lembut dan cukup gede, bumbunya oke banget. Recommended bagi kalian yang mau cobain menu indonesia.


5. Nasi goreng Hijau 40K

Nasi goreng hijau ini sebenarnya ada campuran ikan teri di dalemnya dan pastinya pakai cabe hijau. Ini pedas juga sih guys! In my opinion, Nasi goreng ga mungkin enak klu ga dibuat pedas right? LOL!!


6. Hazelnut Creme brulee 34K

Salah satu menu andalan mereka disini Creme brulee! Overal sih okei.


OVERALL!!

Nostalgia banget, uda lama banget ga maen kesini dan sekarang pas nyobain menunya asik2 juga. Favoritku sih ayam rica rica dan spaghettinya ya! I love something that spicy! Tempatnya sih emang rada2 gelep gitu sih, cuman overall enak kok makanannya. Good luck D'FAB! See you soon!


FEAST.IT2@GMAIL.COM

D'FAB
Jalan Ahmad Dahlan
Palembang
Price range for 2 : 100-150K
LOCATION:


No comments:

Post a Comment