Wednesday, July 27, 2016

BUNTUT SUNDA KANG ALI PALEMBANG




Another New PLACE AGAIN!! Bagi yang kemarin nanyain dimana sih tempat makan sop buntut yang harganya reasonable dan harganya enak? Mungkin ini tempat bisa jadi salah satu referensi ya guys!

Buntut sunda kang ali ini baru buka beberapa minggu, letaknya tepatnya di jalan mayor santoso atau jalan sudirman guys, udah pada tau House of merich? Nah ini tempat pas disebelahnya atau jika kalian bingung ini letaknya sebelum hotel Red planet/ Seberang rumah sakit umum.

Langsung aja ini tempatnya:







tempatnya cukup gede kok, Fine let's get down to business guys!

1. Sop buntut Balado 58K
Nih FAVORIT disini! Menurutku sih emang cabe nya agak kurang nendang pedasnya sih, tapi cukup enak juga guys,Gurih dan dagingnya lembut juga, Bagi yang maen kesini wajib pesen yang 1 ini. Oh iya, ada kuahnya juga ga ketinggalan guys!


2. Sop buntut rebus original 42K

Selain Balado, bagi yang suka original dan rebus bisa langsung pesen yang original aja. Cukup enak sih guys, tapi jujur aja this is not the best that i've ever tried guys, but overall untuk di palembang cukup enak kok.


3. Side dish + Kue jongkong




OVERALL!!

Well, I'm quite happy with their food really! Dagingnya cukup lembut dan porsi wise. Akhirnya ada juga tempat makan yang speciality di sop buntut nih, cukup lama juga nyarin tempat makan sop buntut yang proper dan tempatnya cukup asik selain di hotel ya pastinya. Well congrats for the opening and good luck!!

FEAST.IT2@GMAIL.COM

SOP BUNTUT KANG ALI
Jl. SUDIRMAN NO.3264
PALEMBANG
( SEBELUM HOTEL RED PLANET)

LOCATION:

No comments:

Post a Comment