Thursday, October 27, 2016

BAKMI ZHOU JAKARTA ( SOON IN PALEMBANG)



Anybody know why i blog about it? seperti yang kalian tau, bakmi zhou akan masuk ke palembang SOON!! YES SOON!! Untuk tanggal pastinya akan aku kabarin selanjutnya ya, untuk sementara jika kalian bingung kira kira makanan apa aja sih yang ada di mie zhou? Check it OUT!
Mie zhou jakarta terletak didaerah kelapa gading guys, jadi aku dapet invitation untuk food testing terlebih dahulu tentang mie zhou sebelum bakal hadir di palembang. YEAH!! So penasaran menunya ada apa aja? Check it out!

a little bit story, mie zhou ini adalah bakmi halal, untuk bumbu masaknya sendiri termasuk kategori bakmi sehat. Mereka sangat sedikit menggunakan bahan bahan seperti penyedap rasa dan lainnya, jadi kuah, bumbu dan sayuran semuanya masih fresh dan diyakinkan lebih sehat dibanding bakmi lainnya. Well jika penyedap rasa sedikit bukankah akan lebih sehat folks?

Check it OUT:

1. MIE AYAM SPECIAL ( N 28K // L 35K)

Nah salah satu menu favoritku disini nih! Mie ayam special, ini lengkap banget ada daging kecap, ayam rebus dan sayuran. Untuk ayamnya sendiri menggunakan ayam kampung,rasanya pas ga terlalu asin dan manisnya dapet.

Mungkin pertama kali kalian coba mie ini akan berasa agak beda, why ? karena di mienya ada kuah sedikit dibawahnya, ini yang membuat mie zhou beda dengan bakmi ayam lainnya, yang biasanya bakminya kering banget.

Untuk porsi ini porsi jumbo, dan isinya banyak banget. Worth to try!!







2. MIE DANDAN CELUP ( N 32K // L 38K )

Favorit ke 2 saat ini!! Mie dandan celup, Cara makannya?? Cara makannya ada berbagai macam sih, bisa dicelup ke kuah pedasnya atau bisa juga kuahnya dicampur jadi 1.

Untuk porsi jumbonya gede banget, dan menurutku yang dijakarta kuah nya tidak terlalu pedas sih, tapi disini bisa request jika kalian ingin pedas banget. Menurutku nanti pas dipalembang akan dibuat sedikit pedas ( Hope SO!)







3. PANGSIT ASAM MANIS ( 3=18K // L 28K )

Nah salah satu highlight menu disini, Pangsit asam manis, Jika kalian denger Asam manis pasti yang terlintas adalah rasa manis. Tapi disin beda banget, disini bukanlah rasa manisnya yang kuat melainkan ASAM. Ini yang ngebuat pangsit ini unik dan pengen balik lagi, asemnya itu enak banget kek cuka gitu, tapi ga pedes. TRY IT! MUST ORDER!




4. BASO UDANG GORENG + PANGSIT UDANG GORENG 
Pangsit udang gorengnya enak banget NGET!!!


5. NASI GURIH AYAM 34K

OVERALL!!
YUP, Untuk cita rasanya mie nya cukup enak dan unik dari yang pernah dirasaain guys, BTW, kenapa ak blog post tentang mie zhou, karena sebentar lagi MIE ZHOU akan masuk PALEMBANG. Untuk tepat dan tanggal pastinya pantengin instagram FEAST.IT aja ya guys! Jadi untuk kalian sekarang yang penasaran seperti apa sih bentuknya udah bisa liat duluan disini, BEST OF LUCK GUYS!


INSTAGRAM
FEAST.IT2@GMAIL.COM


BAKMI ZHOU
Jalan Boulevard Utara Raya Blok RA1 No.12, Kelapa Gading, 
Pegangsaan Dua, Klp. Gading, Kota Jkt Utara, 
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
LOCATION:

No comments:

Post a Comment