Tuesday, October 25, 2016

TANG YUAN DESSERTS TANJUNG DUREN JAKARTA



Kemarin barusan aja mampir di Tang Yuan Desserts yang terletak di tanjung duren nih, Tang yuan adalah salah satu tempat desserts yang cukup terkenal dulunya di daerah tanjung duren. Tangyuan menjual berbagai macam desserts dari taiwanese sampai dengan menu seperti fried rice dan lainnya. Check it OUT!
Tang yuan terletak di tanjung duren, gampang banget untuk kesini, dari KFC tanjung duren maju aja tar terletak di sebelah kiri kok or just simply use google maps guys or waze.



Let's start the food parade:

1. XING FU MILK (38K)

Nih salah satu menu andalan mereka disini, taiwanese asian desserts dengan berbagai macam varian toppings which are Mung beans, Black sticky rice , grass jelly, taro pudding, egg pudding , Mochi, Red bean, and q balls . Untuk ice creamnya sendiri pake varian terbaru mereka yaitu es krim durian.




2. Caramel Pudding 17K




3.  Ice cream durian + durian 

If you a big fans of durian then this is a must try!! Rasa duriannya enak banget, jika kalian suka maka wajib banget kalian mampir kesini.



4. Strawberry freeze 19K N Mellow Milo 20K


LAST THIS ONE, Sorry tapi aku lupa nih nama menunya apa, tapi ini toppingnya banyak banget! TRY IT!


OVERALL!!
Tang yuan adalah salah satu tempat desserts yang sudah ada didaerah tanjung duren, dan makanan mereka cukup enak kok menurutku, pretty sure bakal balik lagi kesini guys! By the way, mereka buka sampe MIDNIGHT guys, BEST OF LUCK!

INSTAGRAM
FEAST.IT2@GMAIL.COM


TANG YUAN ASIAN DESSERTS
Jl. Tanjung duren raya no. 71
Jakarta Barat
WIFI: YES
LOCATION:

No comments:

Post a Comment