Sunday, October 16, 2016

ICE AND BEAN PALEMBANG



GUYS!! Bagi pecinta desserts! nih ada yang baru buka dari JAMBI! It's ICE AND BEAN! Ini adalah cabang pertama mereka di palembang guys, spesialis di desserts seperti waffle,toast dan taiwanese desserts. Check it OUT!
Mengikuti suksesnya ice and bean di jambi, sekarang mereka meramba masuk ke kota palembang, di jambi ini terkenal banget loh guys! Mungkin yang asli jambi tau tau??So guys! Palembang emang butuh banget tempat desserts nih! Jarang banget ada desserts di palembang, nih ada yang baru namanya ice and bean terletak didaerah kenten jl. mangkunegara, tepatnya didepan hotel belvena.

More on the interior;





Tempatnya ga terlalu luas, tapi cukup pas kok guys, dan mungkin sedikit agak panas sih.

Let's start the YUMMY SUGAR PARADE:

1. ES KACANG MERAH 22K

Yang ini isinya ada kacang merah, ketan hitam, sweetballs dan gula merah nih guys. Menurutku kacang merahnya manis dan pas sih enak nih kacangnya cobain deh!



2. ES MILO 27K

Isinya ada corn flakes, oreo , agar agar dan es krim vanilla. Ini adalah salah satu favorit menu disini katanya sih, coba deh!




3. ES GREEN TEA 28K
Kacang merah, ketan hitam, es green tea dan krimer




4.BERRIES WAFFLE 21K
Terdiri dari es krim vanilla, blueberry, cranberry, kismis dan saos strawberry




5. NUTTY TOAST



6. SUNG KUE KUKUS 19K


OVERALL!!

Seneng banget ada tempat desserts baru dipalembang nih, ini bisa jadi salah satu tempat favoritku kalau lagi pengen desserts nih Lol! Well Best of luck Ice and bean!


INSTAGRAM
FEAST.IT2@GMAIL.COM


ICE AND BEAN
JL. MP. MANGKUNEGARA, HOTEL BELVENA
PALEMBANG
WIFI : NO

LOCATION:

No comments:

Post a Comment