Tuesday, October 4, 2016

Trip to Bengkulu Part 1


Hai Guys! Currently in Bengkulu and going to jakarta tomorrow guys! Jadi bakal sedikit share nih beberapa tempat yang worth to visit di bengkulu, karena keterbatasan pekerjaan, ga bisa banyak jalan2 nih tapi tetep disempetin untuk visit 2 tempat yaitu the famous pantai panjang dan Benteng Marlborough Check it OUT!!!

Well, Bengkulu adalah kota kecil, dimana kota ini baru berkembang menurutku, dan untuk cafe cafe yang kece masih lebih banyak di palembang ya, disini hanya ada beberapa cafe bagus dan itu bukanya juga start dari jam 3 atau 4. Ada beberapa tempat yang aku ketahui agak bagus yaitu Bencolen coffee house, Boombaru Bencoolen Dll.

For live update you can add my snapchat : feastit .

Sayang banget ga sempet visit kesana karena keterbatasan kerja but next pasti bakal kesono guys! But for today Check Pantai panjang!

Pantai Panjang

Kenapa disebut pantai panjang? Karena ini pantai panjangnya almost 7KM guys, dan tempatnya bagus banget dan masih bersih! Tempatnya emang ga serame pantai pantai kek di bali, cuman masih bersih kok disini guys tapi unfortunately ga bening bening banget dan not blue :(

Check it out! Sayang cuaca agak mendung banget kemarin.






































Benteng Marlborough 

Ini benteng uda ada dari tahun 1700an, bekas soekarno dulu berlindung juga dan bekas dijajah juga sama inggris dan lain lain. Well I should read about their history more lol!

But Check it out!





















WEll guys! That's the end of part 1, Part 2 will be coming soon when i visited bengkulu again and i promise i'll visit their coffee and cafe next time cao!
Oh iya, bagi yang tanya hotel dimana aja yang bagus dan murmer, aku bisa saranin 2 sih splash dan shantika ( ga diendorse yey), karena aku pernah tinggal diantara 2 itu dan worth banget. BUT OVERALL! I'm going to bengkulu again to visit their best cafe maybe? let's just see then, see ya guys!

INSTAGRAM
FEAST.IT2@GMAIL.COM



No comments:

Post a Comment