Monday, January 16, 2017

Ayam Api Presto PTC Palembang



Hai guys! Januari ini so so great! banyak banget restoran yang baru buka dipalembang nih! Well ini adalah salah satu resto yang belum lama ini buka di PTC nih, namanya ayam api. Basically ini ayam presto tapi katanya sih pedes banget! Really? Check it out!
So, I visited this place yesterday tepatnya 15 januari 2017 with my friends, Tempatnya sendiri terletak disamping pizza hut. Aku kesini pengen nyobain karena kata temenku tempatnya lumayan enak dan rame, SO here we go!

Sekilas info, disini paket spesial mereka adalah ayam presto. Ayam presto itu artinya ayamnya dimasak sampai tulangnya itu lembut banget, tulangnya sangat sangat lembut sampe bisa dimakan klu mau sih lol!

So, Im not taking so many pics here because it's forbidden to take pics in here.

1. Ayam Presto Api + nasi

Menurutku ayam presto sih emang uda pasti harus lembut tulangnya dan lembut juga dagingnya, jujur agak kecewa pas makan disini kemarin, tastenya ga sesuai yang pernah aku makan selama ini, dan menurutku rasanya ga begitu fresh lagi guys. Really dissapointed.




2. Tahu Telor

Menu kedua yang kita psen adalah tahu telor nih, Rasanya oke sih, presentasinya bagus banget, dan ada taoge juga. Yang ini rasanya cukup enak, cuman menu ini lama banget sekitar 20 menit baru keluar dari pertama kali order.


3. Paket Cobek ( Tahu, Tempe, Telor, Bakso )




4. Taoge Ikan Asin



OVERALL!! Well guys, you guys really really need more improvement! I expect it could be much much better next time while im here. See ya and best of luck!

Ayam api Palembang
PTC MALL Palembang
( Sebelah Pizza Hut) 
Location:

No comments:

Post a Comment