Sunday, January 8, 2017

PEMPEK MUSI 2 Palembang


Siapa sih yang ga tau pempek??siapa ga doyan?? kalau orang palembang asli pasti doyan banget, almost everyday kita dihadepin sama yang namanya pempek. Well, ada kabar baik lagi nih, ada toko pempek baru buka lagi nih letaknya diseberang Novotel Sebelum tangkas. Check it OUT!
Musi 2 sebenarnya udah lama ada di instagram, selama ini mereka lama berjualan di online shop. Sekitar semingguan ini mereka baru buka storenya didepan novotel palembang.

Menu yang mereka sajikan cukup lengkap sih, apapun ada disini dan salah satu menu favorit baru mereka yaitu pempek + TomYUM SOUP.  Ini cukup baru di palembang menurutku sih. Well check it out:






FOOD FOOD FOOD:

1. Pempek kulit crispy + Tom yum soup 4K

Pempek kulit crispynya sih crispy banget guys! Bener2 crunchy! Ini agak unik nih, biasa kita pake cuka kalau kali ini ada tambahan kuah tom yum nya nih! Pas ga sih? Menurutku sih cukup enak ya, tapi kuah tom yumnya little bit keaseman sih kemarin. But overall enak kok ini!





2. Pempek campur + pempek sosis 4K

Pempeknya sih garing ya ya guys, trus untuk pempek sosisnya cukup enak juga. Cukanya lumayan pedes, kalau makan pempek paling penting itu di cuka sih menurutku.  Disini cukanya tergolong pedas sih, jadi ga usa takut untuk cobain ya guys!





3. Tekwan Tomyum 23K


4. Pempek Telor besar


5. Mie tahu



OVERALL!!

Overall congrats for the opening of the first store! I hope in the future i can see more of your store in palembang. Congrats and best of lucks!!

PS. DISKON 20% MIN. PURCHASE 100K UNTIL FEBRUARY!

FEAST.IT2@GMAIL.COM
MUSI 2 
Jl. R Sukamto (Seberang Novotel)
Sebelum Kantor Tangkas
Palembang
Location:

No comments:

Post a Comment