Tuesday, January 24, 2017

JANK JANK WINGS PALEMBANG



NEW NEW NEW!! Another new spot at palembang guys! This time all the way from java! Okei guys, untuk kali ini, ada sedikit yang spesial nih, klu belakangan ini banyak banget resto cafe yang baru dengan tipe makanan yang sama, kali ini akan agak sedikit berbeda. Kali ini adalah resto jank jank wings, Special menu mereka ada chicken wings dengan berbagai sauce!
Jank jank wings merupakan franchise dari pulau jawa, sebelumnya cabangnya udah ada beberapa buah dan ini merupakan cabang pertama di palembang. Jank jank wings sendiri terletak di Lorong hotel amaris, Udah pada tau hotel amaris kan? Nah masuk aja seperti beberapa ratus meter nanti akan ada di kiri jalan.

Apa yang special disini? Yang special disini adalah chicken wings dengan berbagai pilihan sauce seperti black pepper, cheese dan lain lain. Yang harus kalian cobain adalah yang paling pedas mereka HOT GARROT! Ada sampe 3 level sih, dan menurut beberapa temenku level 1 aja udah cukup pedas bagi mereka lol!


SO let' start! Yang aku pesen cuman 2 rasa sih kemarin;

1. HOT GARROT 1x level

Khusus yang sauce ini kalian bisa pilih mau level berapa, ada 3 level. Kemarin sih cobain yang level 1 aja udah mayan pedes kata temen temenku sih. Jadi bagi kalian yang hobi pedas mungkin bisa test yang level 3 mereka guys lol!


2. Cheese
Dibalut dengan Lapisan cheesy sauce!


3. French Fries


OVERALL!!

JIka bagi kalian mau cari chicken wings, dengan berebagai macam bumbu sauce bisa langsung mampir kesini guys! And i do think this is the only chicken wings store in palembang, CMIIW??? But anyway best of luck and keep up the good work!


JANK JANK WINGS
Jl. Inspektur Marzuki
( 300 Meter from Amaris Hotel) 
PALEMBANG
WIFI: NOT YET
LOCATION:

1 comment: