Friday, January 6, 2017

Kedai Pak Ciman Palembang



FIRST POST 2017!! SO HELLO guys!! How are you guys?? Ga berasa banget udah 2017 nih, So ini ada resto baru lagi, sebenernya ga baru baru amat sih, udah 1-2 bulan running sih, tapi baru sekarang kesampean untuk berkunjung Check it OUT!


Jadi kemarin kemarin udah lewat terus nih sempet penasaran tempatnya kek apa sih, tapi karena waktunya ga pas terus dan mobil suka penuh jadi ga ada parkir suka batal kemari sih. Nah Pas banget kemarin temen aku ajakin kemari, karena disini katanya ada jual nasi kapau.

Tempatnya dari luar sih ga segede dalemnya, dalemnya luas juga kok, dan isi nya cukup luas. Dari depan udah bisa kalian liat pilihan jenis jenis sayurnya, untuk varian harga sih macem2( Foto menu ada dibawah).

Interior:

PS. ALL INTERIOR TAKEN WITH IPHONE ONLY, WOW Surprised with the quality of phone nowadays folks!




Jadi disini bagi yang hobi bawa anak anak, ada tempat untuk main anak anak di daerah outdoor. Jujur waktu kesini dan kita duduk di outdoor agak terganggu dengan anak anak yang main bola disini, karena mereka lempar bola sana sini dan selalu kena meja kita, Untung ga kena makanan. (Where's the parents???? Watch your children please!!)

Untuk makanan kemarin sih pesen menunya macem macem, ada bebek , ayam , dan disini juga ada menu paket. Personally aku lebih suka milih sendiri ya ada menu apa aja di depan lol!

PS.Untuk service mereka masih harus ditingkatin lagi ya.

Check it out Food!








MY PORTION: BIG ONE!!




OKAY REVIEW UP:

Jadi menurutku makanan disini cukup oke, suasanya bagus jika kalian ingin makan seperti nasi dengan campuran sayur atau daging, kata lainnya jika kalian suka nasi padang menunya sama banget disini. Untuk rasa dan taste, menurutku Okeilah,biasa aja, just like my expectation, Bukan the best one that i ever tried ( if you know what i mean).


OVERALL!!

Nice place with nice choices of food! Best of luck!

KEDAI PAK CIMAN
Jl. Angkatan 66
( Dekat simpang 3 )
Palembang
Price for 2 : 100K

Location:

No comments:

Post a Comment