Thursday, January 12, 2017

Bakso Granat Mas Azis New Markas Palembang



Congrats for the opening of new branch!!! Selamet nih atas pembukaan cabang ke 2 bakso granat, tempatnya sih tetep di pakjo cuman ga jauh beda dari pusat pertama. Kurang lebih berjarak 200 meter aja, tempatnya yang baru jauh lebih gede dan jauh lebih bagus. Check it OUT!
Bakso granat adalah salah satu tempat makan yang pertama kali aku review dulu banget! Mungkin setahunan yang lalu deh aku pernah review nih tempat. Udah lama ga banget ga balik ke tempat ini lagi, dan YES! tempatnya udah jauh lebih bagus dan jauh lebih keren guys! Check it out!






FIRST REVIEW DISINI

Masih sama seperti konsep yang pertama, Semuanya menggunakan ciri khas militer guys! Nah, buat kalian yang belom tau nih tempat atau tempat makannya seperti apa aku jelasin sedikit! Jadi apa sih sebenarnya bakso granat dan kenapa namanya bakso granat? Jadi disini baksonya sedikit berbeda dengan bakso kebanyakan, didalem baksonya ada cabe rawit!! YUP! BOOM! klu kegigit kena bomb deh aka kepedesan lol! Jadi bakso granat mas azis merupakan pelopor bakso granat yang ada dipalembang pertama kali guys.

This time, aku mau perkenalkan ada paket baru jadi kalian makan ber 4 dan dapet 4 es jeruk! Semuanya only cost 100K!! Yup! Jadi bagi kalian yang dateng kesini rame rame sama temen bisa nikmatin paket ini!!


Nah, ini bakso mereka yang terkenal isinya ada banyak cabe guys!



OVERALL!!
Congrats banget buat pembukaan cabang ke 2 untuk bakso granat, dan best of luck folks!

Bakso granat mas azis
Pakjo Ujung
( Simply use google maps and type bakso granat )
Wifi: NO
Location:

No comments:

Post a Comment