Thursday, January 19, 2017

Egssperience Palembang


FIRST POST!!! SO I've got a good news for all of you folks! There will be a newly opened cafe called eggsperience! First franchise in palembang nih guys! So kalau akhir akhir ini pada heboh banget yang namanya indomie, roti bakar, or anything like that, here it is!
Eggsperiene pertama kali dibuka disurabaya, dengan berbagai macam makanan seperti indomie, roti bakar, dan makanan ringan lainnya. Emang yang namanya indomie itu enak sih guys, dan lebih enak lagi kalau indomie itu dimasakin ama orang lain lol! So guys! Apa sih yang ngebuat egssperience beda dengan restoran lainnya? Keep reading then!

Eggsperience bakal resmi dibuka pada tanggal 22 januari nanti guys, jadi ini adalah first exclusive preview for you guys!! You can check the ambiance first HERE!

Untuk Alamatnya sendiri ada di jalan rajawali, ( PERSIS BELAKANG GRAND ZURI );











JANGAN LUPA maen game ini GUYS!



Food parade HERE;

1. Indomie Goreng Salted Egg 16K

 Udah pasti nih menu adalah menu yang paling terkenal disini! Wajib banget buat kalian cobain Salted egg nya guys! Jadi salah satu menunya yang terkenal yaitu salted egg indomie. Rasanya ENAK! PRETTY SURE KALIAN WAJIB PESEN INI! Ini salah satu menu yang wajib kalian pesen jika makan disini, rasa salted eggnya berasa banget dan tidak terlalu asin. Wajib wajib!



2. Indomie Sambal Matah 15K
Second winner ni guys! Yang ini adalah sambal matah! Bagi kalian yang pengen cobain sambal matahnya nih, rekomended ke 2! Lumayan pedas dan bawangnya ga berasa banget guys!



3. Indomie  Babat Pedas 21K

Jarang banget ketemu yang namanya indomie babat pedas guys! Kali ini Pake daging babat dan ada cabenya nih, Pedes sih overall Oke nih!



4. Indomie Creamy Cheese Carbonara 15K





5. Nasi Goreng eggsperience 24K



6. Kulit Ayam 



7. Indomie Telor asin Kuah 16K

Klu tadi versi goreng yang ini versi kuahnya guys, which one do you choose?

8. Nasi Ayam suwir sambal matah


9. Choco indulge brick Toast 48K

Dessert favorit sih ini namanya loL! Ini yang paling enak menurutku! Pake es krim cokelat dan isinya ada taburan oreo dan cokelat jg FAVE!




10. Cheesy Carnivore Brick Toast 55K
Klu menu yang ini lebih tepatnya kek pizza rasanya, Jadi semacam roti ada campuran telor dan lain lain, ini seperti makan toast rasa pizza guys. Asin2 gitu dan porsinya gede banget bisa sharing sama banyak orang ini.




BEVERAGES :






OVERALL!! Congrats for the opening of eggsperience cabang palembang! Hope that you enjoy this place folks and don't forget keep loving the foods folks!


Eggsperience
Jl. Rajawali
( Belakang Hotel Grand Zuri )
WIFI :
Instagram: eggsperience.id
Price for 2 : 50-100K
Location:

No comments:

Post a Comment