Wednesday, January 11, 2017

Rumah Makan Kita Pindang Pegagan Palembang


Udah lama banget ga maen ke seberang, klu ke seberang maennya palingan cuman ke daerah Opi mall, nah kali ini aku ada saran buat kalian yang hobi maen ke seberang bisa cobain salah satu restoran pindang yang baru buka banget dsini. Check it OUT!
Klu untuk lokasinya sendiria di jalan jakabaring guys, kalau dari ampera ga jauh dari flyover ada di kanan, jadi ambil puter balik trus ada disebelah kiri. Disini tempatnya gede banget, mau tempat lesehan, mau outdoor ataupun indoor VIP pun ada.

Jadi bagi kalian yang mau adain gathering, Bday party ataupun acara event lainnya bisa book disini.
Check it out:

   





Ga usa lama2 check their food here;

1. Pindang Baung 38K 

Hmm pindang pindang dan pindang! Siapa sih yang ga tau pindang? Jadi kali ini aku cobain pindang baung mereka nih, dan seperti biasa baungnya itu favorit katanya disini. Okei, Baungnya ga amis, trus menurutku untuk kuah pindangnya sih sedikit manis asem dan cukup pedas. Enak sih buat kalian pecinta pindang wajib cobain kuahnya disini.


2.Pindang Kerang 30K

I know it I know it! Pindang Kerang!!! Bagi yang hobi pindang kerang bs langsung cicipin disini guys! Kerangnya ga amis dan porsi kerangnya banyak banget.


3. Pindang Tulang 38K

Pindang Tulangnya enak, dagingnya gede dan porsinya wise sih. Menurutku harga makanan disini affordable banget dan rasanya cukup pas.


4. Pindang 35K/ Kepala 37K


5. Pindang Ayam 38K


6. Pindang ikan salai 35K

NAH!!! ANOTHER WINNER!! Bagi kalian yang cari- cari ikan salai ada nih disini! Jarang banget kan biasa temuin di tempat pindang, jadi little bit cerita ikan salai ini dimasak diasapin trus baru dicampur dengan kuah pindang. Bagi yang doyan, Wajib!



7. Gurami Terbang (1/2Kg= 45K)



8. Udang Satang 95K 

Presentasinya bagus banget pas pertama kali mau cobain lol! Udangnya disusun berdiri padahal cuman 1 udang lol! Enak kok ini bumbunya pas, dan ukurannya juga lumayan gede.




9. Pepes Ikan patin 35K / Baung 38K




10. Nasi Goreng Ayam 25K


11. Cumi asam manis 35K


12. Side Dish

Jadi disini ada 2 special side dish nih yang cuman ada disini. Pekasam dan Rusip! Ini spesial homemade dari mereka. Cobain deh, yang pekasam itu sedikit asem rasanya.
Pekasam

Rusip







OVERALL!!
Kenyang banget pas kemarin maen kesini! Makananya banyak dan pilihan menunya juga banyak banget guys! Bagi kalian yang pengen makan pindang didaerah jakabaring, wajib deh cobain disini. Untuk harganya juga affordable banget dan tempatnya juga enak guys! Recommended buat daerah jakabaring!


Rumah kita
Jl. Gubernur H. Bastari No.562
Jakabaring
Palembang
0813-7981-1114
Location:


1 comment:

  1. Keren bgttt!!! Mantapp kak💕💕💕

    ReplyDelete