Thursday, January 12, 2017

Sudah Seduh Coffee Palembang



Another place to enjoy coffee di palembang nih! Guys! Bagi yang mau cobain coffee lagi di daerah deket simpang polda, nih aku ada referensi! kali ini agak beda dengan coffee shop kebanyakan, tempatnya lebih luas dan suasanya asik nih! kemarin barusan visited this place, nyobain beberapa makanan dan coffee mereka, dan menurutku coffeenya enak sih!! ( I'm not a coffee expert anyway, tapi aku suka pas nyobainnya so here we go! ).
Sudah Seduh coffee berumur kurang lebih 3 bulan, terletak didepan kolam polda persis. Jadi untuk akses kesini, dari demang lebar daun tar ada jalan disamping kolam, masuk aja kedalem nanti akan keliatan banner gede tulisan sudah seduh.

Tempat ngopi ini bukanya dari jam 16.00- tutup, Mulai rame sekitar jam 19.00 keatas guys! Check it out:





First time nyobain kopi mereka sih, menurutku enak dan ga asem, disini ada 2 coffee yaitu robusta dan arabica. Jujur aja, aku bukan coffee addict dan bukan expert di bagian coffee. Tapi menurutku coffeenya disini seriously enak sih!

1. Cappucino 18K

Seriously kalian harus cobain coffeenya, enak juga sih menurutku! Mungkin coffee holic bakal lebih tau la ya untuk hal ginian guys!


2. Vietnam Drip 

Coffee yang pake manual emang lebih butuh teknik untuk pembuatannya! Kali ini cobain vietnam drip mereka, campur pake susu dibawahnya biar ga terlalu pahit. Pecinta coffee cobain deh!



3. Mie goreng ( 23K) 

Namanya mie goreng ye! mau pake apa aja trus dimasakin siapa aja tetep enak dah! Well look at that egg YUMMY!!


4. Roti Bakar 15K

Rotinya sih toppingnya pas, trus porsinya juga pas kok! Salah satu menu untuk nemenin nongkrong nih!

5. Risoles  Mayo 14K

Risolesnya crunchy guys! Isinya ada daging ham ( halal), dan pake mayonaise dalemnya. Oke sih ini!



OVERALL!!

Congrats for the opening of Sudah Seduh coffee! keep making good coffee guys!


Sudah Seduh Coffee
Taman polda 
Palembang
Wifi: YES
Location:

No comments:

Post a Comment